Minggu, 02 Maret 2014

DOWNLOAD GAME ANDROID FIFA 14 by EA SPORTS FULL v1.3.2 Apk

DOWNLOAD GAME ANDROID FIFA 14 by EA SPORTS FULL v1.3.2 Apk - Selamat datang di pertandingan sepak bola paling otentik untuk smartphone Android dan tablet. Merasakan kegembiraan setiap melewati, menembak, dan menangani dengan kontrol sentuh baru. Plus, menjalani setiap saat penguasaan sepakbola dunia nyata dengan EA SPORTS ™ Football Club Day Match. Dapatkan di sana dengan FIFA 14!
Game ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga riil sepak bola, tim, dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB ruang kosong pada perangkat Anda.
FIFA 14
FEEL THE PASSION
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Primer Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kejayaan di 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel, mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol!
MATCH DAY MADNESS
EA SPORTS ™ Football Club Day Pertandingan memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, suspensi, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - menjaga Anda terhubung dimanapun Anda berada!
MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan dan perdagangan, atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk menciptakan tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya Anda bermain, formasi, kit, dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda. Bermain untuk paket gratis atau pembelian. Pilihannya adalah terbatas!
INTUITIF KONTROL SENTUH BARU
Tahan dan tarik pemain untuk memindahkan mereka di sekitar lapangan, tekan melewati, swipe untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 Kontrol Sentuh Alur baru menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah.
ROCK OUT - STYLE FIFA
Menampilkan soundtrack killer dengan artis terpanas, dari Empire of the Sun ke Vampire Weekend. Ini adalah playlist epik hanya FIFA dapat membawa Anda!
FIFA Fanatics!
Ingin lebih? Mode klasik seperti Manager, Turnamen, dan Kick Off tersedia untuk pembelian dalam game.
FIFA 14 dimainkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Portugis Brasil. Hit lapangan di seluruh dunia!

Apa yang baru?

Sekarang meningkatkan permainan Anda dengan lebih banyak kompetisi. Masuk ke Google Play Games untuk membuka prestasi dan naik leaderboard.
Perangkat tambahan lain meliputi:
  • Perbaikan Kontrol Sentuh
  • Sederhana, cara ramah memilih antara Classic dan kontrol sentuh
  • Ergonomis dan visual yang perbaikan, di belakang layar penyesuaian, dan banyak lagi!
Terima kasih untuk bermain FIFA 14. Dapatkan di sana!

Cara Instal:

  1. Instal APK
  2. Download obb via WiFi
  3. Mainkan Game
  4. Tekan ‘Check for existing purchase’ di tab ‘Play’ untuk membuaka semua fitur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar