Minggu, 02 Maret 2014

Download game Tank Battles v1.1.1a [Mod Money] Apk

Tank Battles v1.1.1a [Mod Money] Apk - Ini adalah General McTankerson, komandan tank terbesar di dunia, berbicara! Banyak yang datang ke pulau saya untuk Battles Turnamen Tank, tetapi hanya satu dapat dinobatkan menjadi Raja Tank. Apakah akan Anda? Ratakan dan membiarkan Pertempuran Tank dimulai!
Sesuaikan tank Anda, masukkan medan perang dan menghancurkan lawan Anda! Pertempuran Tank memberikan salah satu yang paling menarik pengalaman multiplayer yang pernah, serta menantang misi solo - GRATIS! Tank-tank yang mudah untuk manuver dan cepat, sehingga Anda akan menjadi seorang komandan tank master dalam waktu singkat!

Tank Battles v1.1.1a [Mod Money] Apk
  • PIMP YOUR RIDE: Sesuaikan tank Anda dengan lebih dari 90.000 kombinasi meriam, armor, treads, kamuflase dan banyak lagi.
  • RULE THE BATTLEFIELD dengan 22 item kuat, seperti pertambangan, menara dan bom, untuk menangani kerusakan besar untuk lawan!
  • TEAM UP! Bersekutu dengan teman-teman Anda, atau menantang mereka dalam pertempuran epik saat mendaki leaderboards mingguan.
  • INSANE FUN! 80 + single-player level & 10 peta multiplayer telah dirancang untuk menawarkan keceriaan maksimal, dengan blok destroyable, hambatan bergerak, menutup pintu, ban berjalan dan banyak lagi.

Apa yang Baru

V111a:
Pembaruan ini membawa beberapa perbaikan dan peningkatan, termasuk:
  1. Perbaikan terputus ketika menghubungkan ke jaringan sosial
  2. Pelayanan Permainan prestasi tidak dapat disinkronkan
  3. Mengurangi harga untuk Old Cannon level 2

Cara Instal:

  1. Install APK
  2. Extract and Copy ‘com.gameloft.android.ANMP.GloftTBHM’ ke folder Android\data
  3. Mainkan Game
Info detail dan Screenshots dari Google Play
Download APK | 11.6 MB:

DATA (sdcard/Android/data) | 99.7 MB:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar