Senin, 06 Mei 2013

Shiny The Firefly Android Apk Free Download

Shiny The Firefly For Android | Download Shiny The Firefly Untuk Android.

Shiny The Firefly merupakan game petualangan terbaru. Game ini menceritakan tentang kunang – kunang yang mencari bayi dari kunang – kunang tersebut.

Bayi tersebut tersembunyi di semak – semak belukar sehingga tidak bisa berlari karena ada banyak sekali pemangsa yang siap memangsa para bayi seperti lebah, laba – laba, kodok, dan serangga lainnya.

Disini tugas Anda mencari bayi tersebut dan menuntunnya untuk pulang ke rumah mereka. Tapi jangan salah perkiraan Anda tentang kunang – kunang menyeramkan ini tidak di tampilkan di dalam game Shiny the Firefly Apk karena karakter di dalam game tersebut sangatlah lucu dan menggemaskan sehingga membuat Anda tidak bosan untuk memainkannya.

Misi dalam game Shiny the Firefly Terbaru ini sangatlah mudah yaitu mengumpulkan sebanyak mungkin para bayi yang bersembunyi dari para pemangsa, mudah bukan?.

Tidak semudah yang di bayangkan karena selama dalam perjalanan Anda akan menemui rintangan yang tidak di harapkan seperti jalan yang buntu, jalan yang di hadang oleh bebatuan, air, pohon, serta para pamangsa yang selalu berpatroli dan siap menerkam Anda. Jadi setiap misi Anda harus memiliki akal untuk menghindar dari hadangan dan tantangan di depan, setiap misi yang sukses Anda lewati maka aka ada misi yang lebih menantang serta Anda akan di bekali beberapa senjata, namun senjata tersebut bisa di temukan saat di dalam permainan berlangsung. Untuk menemukan senjata biasanya terdapat di ujung – ujung daun. Terdapat 33 level yang harus di tuntaskan di dalam game ini.

Download Shiny The Firefly Gratis!

Or

Download Shiny The Firefly Apk+Data Gratis!

Selamat mencoba dan bermain kawan!
Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar